Ads Top

Indahnya Pucok Krueng di Lhoknga


Berbicara tentang keindahan alam Aceh Besar, rasanya tidak ada habisnya. Kabupaten yang terletak bersebelahan dengan Ibu Kota Aceh tersebut menyimpan sejuta keindahan alam.

Sebut saja Lampuuk, salah satu objek wisata yang terletak di Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar yang telah mampu memikat para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tidak jauh dari Lampuuk, tepatnya di belakang perusahaan semen PT Semen Andalas Indonesia (SAI) juga ada satu objek wisata yang tidak kalah mempesona. Adalah Pucok Krueng, salah satu objek wisata sungai yang terkenal di Aceh Besar.

Jaraknya hanya 5 kilometer dari jalan nasional. Jalan yang masih belum teraspal dan becek saat musim hujan membuat perjalanan anda akan terasa sedikit melelahkan.



Namun jangan khawatir, rasa lelah tersebut akan terbayar lunas saat anda sampai di lokasi. Pepohonan rimbun, telaga dengan air kehijauan segar  telah menanti kedatanganmu.

By the way, Pucok Krueng merupakan sungai yang mengalir tepat di bawah tebing tinggi yang curam. Tepat di bawah tebing, terdapat telaga dan gua berair yang letaknya tidak jauh dari telaga.

Air yang segar dan lokasi wisata yang rimbun membuat beban anda terasa menghilang. Bagi Kamu yang merasa penat dengan padatnya rutinitas, Pucok Krueng salah satu objek wisata yang mimin rekomendasikan. 

No comments:

Powered by Blogger.