Ads Top

Janda Melesat ke Depan Perawan Nangis Minta Pertolongan


 JANDA menjadi seorang janda tidak selamanya buruk. Tidak selamanya  janda adalah perempuan yang gagal menjadi istri sehingga ia diceraikan.

 Namun ada juga perceraian yang disebabkan oleh lelaki yang tidak becus dalam mengurus rumah tangganya, sehingga sang istri meminta cerai kepada suaminya. Baik karena permasalahan tempat tidur atau karena kurangnya perhatian yang diberikan suami.

Nah berikut beberapa kelebihan janda yang tidak dimiliki oleh perawan di dunia manapun.

Pengalaman
Hal itu tentu dimiliki oleh setiap janda manapun karena ia telah  merasakan pahit manisnya bersama suaminya terdahulu. Tentu dengan bekal pengalaman sang janda pasti bakal membuat sang suami baru terkulai lemas dibuatnya dengan goyangannya yang begitu eksotik di atas ranjang, sang suami akan meminta tolong. Ampun.

Lihai
Masih serupa dengan yang pertama. Sang janda akan lebih lihai daripada para perawan. Pengalamannya akan mengajarinya untuk bersikap dewasa dalam mengambil sikap. Termasuk dalam hal bercinta di atas ranjang. Saat si janda menghadapi masalah karena sikap suaminya yang sedikit bermasalah di ranjang, tentu saat itu sang janda akan tahu apa yang harus diperbuat. Maka kenyamanan ranjang akan terjamin.

Lebih berhati-hati
Karena pengalaman pahitnya terdahulu, sang janda akan sangat berhati-hati dengan sikapnya, baik ketika ia merawat anaknya, memasak untuk keluarganya, termasuk juga saat meladeni suaminya di ranjang. Ia tidak mau karena sikapnya yang buruk dapat memperkeruh hubungannya dengan sang suami.

Nah, setelah membaca tulisan ini tentu pikiranmu akan terbuka, dan kamu pasti akan segera  membalikkan haluanmu untuk mengejar para janda bahenol. 


Powered by Blogger.