Ads Top

Belasan Tank Israel Hancur Lebur Terkena Ranjau Pejuang Palestina





Pada suatu hari seorang pejuang Palestina telah menanam sebuah ranjau di tengah jalan yang telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan tank- tank perang Israel yang akan melewati tempat itu.

“Saya telah menanam sebuah ranjau. Saya kemudian melihat sebuah helikopter menurunkan sejumlah besar pasukan disertai tank-tank yang beriringan menuju jalan tempat saya menanam ranjau,” kata pejuang tadi.
Melihat begitu tank yang  begitu banyak akan melewati jalan tersebut, sang pejuang memutuskan untuk kembali ke markas, karena mengira bahwa ranjau yang ditanamnya tidak akan mampu menghalang semua tank- tank Israel yang melewati jalan itu.

Namun, secara tidak terduga, ketika sang pejuang ingin melangkah meninggalkan tempat itu, secara ajaib terdengar untaian suara yang menahannya untuk tidak bergegas pergi, 

“Utsbut ( menetaplah, jangan pergi ) Tsabatakallah ( Niscaya Allah akan menguatkanmu ). Suara itu terdengar hingga tiga kali, dan membuat sang pejuang enggan meninggalkan tempat itu.

Akan tetapi, sebelum beranjak meninggalkan lokasi, pejuang itu mendengar suara “Utsbut, tsabatkallah” yang maknanya kurang lebih, “tetaplah di tempat maka Allah menguatkanmu.” 

“Saya mencari sekeliling untuk mengetahui siapa yang mengatakan hal itu kapada saya. Akan tetapi saya malah terkejut, karena tidak ada seorang pun yang bersama saya,” ucap pejuang tersebut.

Sang pejuang dengan hati-hati mengawasi ranjau yang ditanamnya, sembari menunggu kedatangan tank – tank zionis yang akan melewati tempat itu.
Tiba – tiba, saat tank – tank zionis berjalan di atas ranjau yang ditanam oleh sang pejuang, tiba – tiba bahkan beberapa unit tank juga ikut hancur, ditambah puluhan serdadu Israel yang juga ikut terkapar di dalamnya.

Namun, berita seperti ini tidak akan  didapatkan dari media Israel, karena setelah kejadian tersebut, pemerintah Israel langsung mengutus beberapa buldozer untuk membersihkan area itu. Tanpa meninggalkan sedikit bebas pun, dan seolah di tempat itu tidak [pernah terjadi apa- apa.

Ranjau itu justru meledak amat dahsyat. Tank yang berada di dekatnya langsung hancur. Banyak serdadu Israel meninggal seketika.


No comments:

Powered by Blogger.