Ads Top

4 Tips Simple Agar Sepeda Motor Tidak Kemalingan




Pencurian kian merambah di masyarakat, apalagi menjelang hari-hari besar, bagi anda pengguna sepeda motor agar lebih berhati-hati untuk selalu memantau keadaan motor anda, baik di parkiran rumah ataupun parkiran umum, karena maling tidak mengenal yang namanya tempat dan waktu, asal ada kesempatan si  maling dapat rejeki nomplok
Untuk mengatasi itu berikut akan mimin berikan beberapa tips simple untuk mengatasi kemalingan:

Kunci stang
Ini hal pertama yang harus anda lakukan, dimanapun anda berada jangan anggap semua tempat itu aman, meskipun itu parkiran rumah anda sendiri, gunakan fasilitas yang disediakan penyedia sepeda motor dengan sebaik-baiknya.


Manfaatkan Side Stand Switch 
Saat parkir jangan lupa untuk menggunakan side and switch atau istilah yang sering kita kenal adalah cagak samping, nah selain bisa merepotkan si maling dalam aksinya, juga trik ini bisa bikin om maling babak belur dihajar massa, yaaa seandainya om maling lagi asik-asiknya mainin cagak, eh tahu – tahu dia lagi diawasin.  Kan babak belur jadinya.


Tempel Stiker
 Nah, ini mungkin cara yang paling simple , tapi jangan salah, stiker juga bisa mengatasi kemalingan, stiker dalam hal ini sangat berperan penting, dimana saat si maling ingin beraksi dengan motor yang ingin dicuri, maka saat melihat stiker yang kita gunakan dia akan berpikir dua kali, apalagi kalau stikernya berbentuk korps militer.


Pasang Pengaman Tambahan
Jangan takut untuk menghabiskan sedikit uang demi keamanna sepeda motor sendiri daripada harus rugi besar kan ?

Cukup dengan memasang gembok yang harganya berkisar belasan ribu rupiah harta anda yang nilainya belasan juta akan terjaga dengan aman hingga anak cucu anda. Hehehe

Xena XX6: Gembok Cakram Bisa Berteriak

No comments:

Powered by Blogger.